Kamis, Juni 06, 2013


Iron Man 3 - Film yang baru rilis pada bulan April 2013 ini merupakan kelanjutan dari film Iron Man dan Iron Man 2. Sebelumnya akan saya jelaskan sedikit cerita dari film Iron Man 3. Tony Stark seseorang yang sebagai pemilik dan pemakai kostum Iron Man memiliki lawan baru yang dapat mengatur sel-sel pada otak manusia. Musuhnya itu pun juga dapat membuat beberapa orang menjadi sebuah prototype yang dijadikan sebagai tentara nya. Untuk melihat kelanjutan ceritanya silahkan tonton di bioskop terdekat hehe. Dari film Iron Man, Iron Man 2 dan Iron Man 3, ada beberapa hal yang membuat saya ingin menjadi Tony Stark kelak dewasa nanti. Beberapa diantaranya yaitu

Pengusaha Sukses
Siapa sih yang tidak ingin menjadi seorang pengusaha, dengan gaji yang dapat menentukan sendiri dan perusahaan dikembangkan sendiri. Tony Stark ini di dalam cerita menjadi seorang pengusaha yang menjual peralatan dan senjata peperangan. Tony, sudah dipercayai oleh negaranya sebagai pengembang peralatan dan senjata perang yang paling dipercaya.

Mekanik yang Handal
Tony sendiri lah yang merancang dan membuat kostumnya sendiri. Dalam film Iron Man pertama, bersama rekannya dia membuat kostum Mark yang pertama. Begitu hebatnya jika anda dapat membuat sebuah robot yang dapat anda kendalikan dan pakai sendiri.Juga membuat pembantu robot yang menjadi pendamping dan membantu semua yang ingin dilakukan.

Hacker Sesungguhnya
Hal inilah yang sangat saya kagumi dari Tony Stark. Bukan hanya seorang mekanik yang handal, dia juga seorang hacker yang sangat handal. Bayangkan jika anda dapat masuk ke sistem komputer dan database orang dengan mudah untuk kebaikan pemerintah dan negaranya. Dalam filmnya, dia meretas televisi, database, dan beberapa alat komunikasi lainnya.

Film Motivasi Dunia
Ada yang sering menonton kartun Doraemon? Pastinya ada, guru fisika SMP saya pun sering menontonnya. Dia beranggapan bahwa doraemon memotivasi beberapa ilmuwan untuk menciptakan barang-barang yang berguna seperti yang ada pada doraemon. Seperti roket untuk pergi ke planet lain dan mesin waktu. Sama halnya denganIron Man, teknologi yang dipakai oleh Tony Stark sangat jauh lebih modern. Mungkin barang-barang yang dipakai oleh Tony Stark dapat memotivasi ilmuwan untuk membuat teknologi tersebut. Seperti handphone transparan, robot seperti jarvis, dan banyak lainnya.

Berikut Trailer Official Iron Man 3!!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar sahabat bila ada kesalahan..

Peraturan berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan sopan
2. Komentar tidak mengandung SARA
3. Komentar harus menggunakan link aktif

Terima kasih :)