Senin, April 24, 2017

Halloooo sahabat blogger, sorry bgt ya baru aktif, selama sekian lama gue vakum ngeblog dengan alasan yang gajelas hehehe, mulai detik ini gua bakal ngepost lagi ko diblog ini tenang aja :)))))

Ehhh gua mau,ngasih tau nihhhhh

ada yg baru lohhhhhhh !!!!!
blog gue ganti nama yeaayyyy (padahal gapenting)

yaudaah lah yaaa langsung aja wkwwkwkwk
tadinya blog gue yaitu BLOG GHONY BERUBAH MENJADI Kuman Leptop Blog kenapa gua ganti ke nama yg jelek kaya gitu? WESSSS JANGAN SALAH BROOKKK INI NAMA BANYAK ARTINYA HAHAHA
insyaallah dengan gue ganti nama blog siapa tau jadi terkenal yekan blog GUE hehehehe 
AMINNNNNNNN DOAIN AJA YANG TERBAIK :))))


1 komentar:

  1. 6dewa mengadakan Kontes SEO dengan TOTAL HADIAH Rp. 30.000.000,-

    Pendaftaran dimulai pada Tanggal 16 Mei 2017
    Pendaftaran berakhir pada Tanggal 31 juli 2017
    Pemenang akan diumumkan pada Tanggal 21 Agustus 2017
    Hadiah akan dibagikan pada 22 Agustus 2017

    Kontes SEO 6dewa menggunakan Kata Kunci (Keyword) :

    "6dewa Agen Judi Sakong BandarQ Domino99 Capsa Susun Bandar Poker Indonesia"

    Tunjukkan Kemampuan SEO Anda & Daftarkan WEB Terbaik Anda SEKARANG JUGA.
    NO SCAM!!!!

    Info Lebih Lanjut, silahkan kunjungi :
    http://6dewa.org/seo
    http://6dewa.biz
    http://6bola.com

    atau hubungi email kami di seo6dewa@gmail.com

    BalasHapus

Silahkan tulis komentar sahabat bila ada kesalahan..

Peraturan berkomentar:
1. Berkomentarlah dengan sopan
2. Komentar tidak mengandung SARA
3. Komentar harus menggunakan link aktif

Terima kasih :)